Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Henidar Amroe: Buah Kesabaran dan Keikhlasanku...

Kompas.com - 28/03/2011, 08:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ikuti akun Twitter Henidar Amroe, maka akan terlihat betapa sibuknya perempuan kelahiran Bogor ini sepanjang tahun 2011. Dunia Heni, panggilannya, dipenuhi jadwal akting baik untuk film layar lebar maupun televisi.

Jumat (25/3/2011) lalu, misalnya, dia berada di Tawangmangu, Jawa Tengah, untuk menyelesaikan film televisi Mahasmara. Sebelumnya, dia menyelesaikan shooting untuk film layar lebar Purple Love. Dan, akhir Maret ini, Heni mulai dengan film Mama Cake yang rencananya merupakan trilogi.

Perempuan kelahiran 11 April 1962 ini juga tengah menyelesaikan sinetron Para Pencari Tuhan dan akan bermain dalam versi sinetron 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, keduanya untuk tayang pada bulan Ramadhan.

”Tahun 2011 ini aku mulai merasakan hasil kesabaran dan keikhlasanku,” tutur Heni melalui telepon.

Kesabaran dan keikhlasan yang dia maksud adalah setelah ia memutuskan mengenakan jilbab pada Ramadhan tahun 2009. Setelah itu, Heni merasa mendapat banyak cobaan.

”Dari keluarga yang mempertanyakan, teman-teman, pekerjaan, sampai keuangan,” papar Heni.
Pelajaran yang didapat Heni adalah ikhlas, sabar, dan fokus pada tujuan. Semua itu akan membawanya pada apa yang diinginkan. ”Mudah-mudahan ini bisa aku tularkan kepada yang lain,” kata Heni menambahkan. (NMP)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com